Paket Wisata Ciwidey
More info Paket Wisata Ciwidey Lainnya
HP/WA/SMS : 0813 2373 9973
Info Wisata Ciwidey
Tlp 022-85924482
CV.Family Ciwidey >> Trip Planner & Event Orgenaizer
022- 85924482
0813 2373 9973

Wisata Ciwidey Terbaru 2022

Jumat, Mei 20th 2022.

Wisata di Ciwidey Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata. Dari wisata alam, wisata kekinian, hingga wisata ala Eropa juga ada. Destinasi ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari rekomendasi wisata di Bandung untuk merasakan sejuknya udara. Apakah Anda ingin pergi ke tempat wisata untuk penyembuhan atau untuk berlibur bersama keluarga? Jangan khawatir, Bandung punya keduanya.

Teras Bintang

Seperti namanya, wisata ini akan menawarkan pemandangan kebun teh dan alam pegunungan yang menakjubkan melalui posisi pandang berbentuk bintang. Dari ketinggian, Anda akan melihat keindahan rimbunnya pepohonan, hijaunya pegunungan, dan danau indah yang diselimuti udara sejuk. Anda bisa melihat keindahan di langit yang tinggi melalui teleskop, berjalan-jalan di setiap sudut balkon yang melihat bintang, atau berfoto dengan alam. Wisata ini berlokasi di Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat dengan tiket wisata mulai 20.000 per orang.

Barusen Hills Ciwidey

Wisata Ciwidey Bandung ini memadukan konsep alam dengan konsep kekinian yang membuat Anda serasa berada di luar. Berwisata ke sini cukup lengkap karena Anda bisa menikmati panorama alam, menikmati waterboom dan berfoto di banyak lokasi. Sebagai tempat melihat estetika, Dutch Garden dilengkapi dengan kincir angin, serta Love Garden dan Bamboo Love Garden.

 

Buat kamu yang ingin menginap, Barusen Hills juga menawarkan penginapan lho. Alamatnya di Gampung, Sewede, Sisundari, Pasirgambo, Bandung, Jawa Barat. Tiket masuk pada hari kerja adalah 20.000 rupee sedangkan pada akhir pekan 25.000 rupee. Wisata ini buka setiap pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Candy House

Wisata di Ciwidey Bandung juga ternyata unik lho, akan menghipnotis wisatawan seolah-olah berada di negeri dongeng. Anda akan menjelajahi rumah berwarna pelangi yang ceria dengan dekorasi permen di setiap sisinya. Dari lolipop, marshmallow, gula kapas dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menyewa kostum unicorn atau kostum putri agar lebih imajinatif.

Namun, jangan makan permen dekorasinya, ya, ada toko oleh-oleh Candy House yang menawarkan permen asli, kok! Banyak permen lucu dan unik untuk Anda cicipi dan bawa pulang. Tempat wisata ini berada di Jl. Raya Ciwidey Rancabali KM 33.7, Desa Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Tiket masuknya Rp 25.000, sedangkan biaya sewa kostum Rp 40.000 untuk anak-anak dan Rp 50.000 untuk dewasa.

Taman Palalangon

Untuk pecinta fotografi atau selebriti, Taman Palalangon yang cantik ini sangat cocok! Wisata Ciwidey Bandung ini memiliki berbagai atraksi seru untuk menghibur Anda, seperti waterboom dan kolam air panas. Ada juga kastil, pemandangan ala Titanic, perahu angsa, dan balon udara yang membuat panorama Ciwidey sangat indah. Lokasi di Leuwiliang RT001/RW015, Cibodas, Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung dengan HTM Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak.

Kawah putih

Ke Ciwidey, tapi belum ke Kawah Putih? Sepertinya ada yang hilang, kawan! Kawah yang juga dikenal sebagai danau dengan air jernih yang berubah warna tergantung cuaca ini memiliki panorama yang menawan. Keunikannya tidak berhenti di perairan, pasir putih dan tanaman yang tumbuh di sana juga berbeda dari daerah lain.

Kawah putih kebiruan ini sangat indah dan Anda harus mengabadikannya melalui jendela bidik. Berada di puncak, tempat ini juga sering menjadi spot sunset dan sunrise yang menjanjikan. Lokasi tepatnya di Jl. Raya Patengan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat dengan jam buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00. Tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Kampung Cai Ranca Upas

Ingin merasakan liburan yang berbeda dari biasanya? Anda harus mencoba Ranca Upas Ciwidey yang merupakan pusat penangkaran rusa dan bumi perkemahan. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan kawanan rusa yang lucu dan menggemaskan sambil bermain. Wisata di Ciwidey Bandung ini juga menawarkan pemandian air panas lengkap dengan perosotan dan masih banyak permainan lainnya seperti panahan.

Anda bisa mendirikan tenda di area yang tersedia luas lengkap dengan panorama Pegunungan Bandung. Alamat di Jl. Raya Ciwidey, Patenggang KM 11, Desa Alam Endah, Ciwidey, Bandung. HTM pada hari Senin dan Jumat biaya Rp 10.000, sedangkan HTM pada hari Sabtu dan Minggu adalah Rp 15.000.

Restoran Pinisi

Di mana kapal biasanya berakhir? Tentu saja di tepi laut, kan? Namun, apa jadinya jika sebuah kapal besar yang estetik “terdampar” di tengah perbukitan dataran tinggi? Nah, di Pinisi Resto Anda akan melihat sendiri, bagaimana berada di atas perahu tradisional yang dihiasi hamparan kebun teh.

Anda tidak hanya bisa menyantap berbagai makanan lezat, tetapi juga menikmati panorama danau di depan Anda. Udara yang sejuk akan membuat suasana liburan Anda lebih tenang. Tour ini beroperasi di Ciwidey Bandung mulai pukul 08.00 hingga 20.00 dengan kisaran harga Rp25.000 hingga Rp110.000. Lokasinya di Situ Patenggang, Kecamatan Rancabali, Ciwidey, Bandung.

Southland Ciwidey

Southland Ciwidey merupakan tempat yang ideal bagi Anda yang ingin berlibur dan menjauh dari kebisingan kota. Ketenangan alam berpadu dengan deretan pohon pinus yang memenuhi hutan sejauh mata memandang. Anda bisa membangun tenda dan berjalan-jalan sambil menikmati pesona alam yang indah. Di malam hari Anda bisa menikmati keajaiban Bima Sakti yang langka dan sulit ditemukan di langit kota.

Wisata Ciwidey Bandung ini memuat beragam lokasi syuting unik yang Instagramable. Lokasi berada di Jl. Raya Ciwidey, Patengan KM 12, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Tiket masuknya Rp 10.000 dan biaya camp Rp 20.000.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Ciwidey Bandung yang unik dan wajib untuk dicoba. Perlu Anda ingat bahwa harga tiket dan jam buka dapat berubah sewaktu-waktu. Padahal, masih banyak rekomendasi wisata lainnya di Ciwidey. Jadi pantengin terus http://www.paketwisataciwidey.com/ untuk info wisata lainnya, ya!