Paket Wisata Ciwidey
More info Paket Wisata Ciwidey Lainnya
HP/WA/SMS : 0813 2373 9973
Info Wisata Ciwidey
Tlp 022-85924482
CV.Family Ciwidey >> Trip Planner & Event Orgenaizer
022- 85924482
0813 2373 9973

Wisata Ciwidey Terdekat

Kamis, Juli 14th 2022.

Kecamatan Ciwidey Bandung merupakan lokasi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Dimana di Ciwidey tidak hanya wisata perkebunan teh saja, tapi masih banyak lagi yang menawarkan pemandangan indah, spot unik untuk berfoto dan bisa instagram. Sebentar lagi liburan akan tiba, jadi jika anda ingin mengunjungi tempat wisata Ciwidey ada baiknya anda mengunjungi tempat-tempat yang direkomendasikan dibawah ini.

Situ Patenggang

Danau ini tidak hanya memiliki tempat dengan pemandangan yang indah, tetapi juga legenda penciptaan danau ini. Konon Situ Patenggang terbentuk dari kisah cinta terlarang antara Ki Santang dari kerajaan Pajajaran dan Dewi Rengganis dari kerajaan Majapahit. Inilah mengapa disebut Situ Patenggang, yang dalam bahasa Sunda berarti saling mencari. Ada banyak legenda di luar sana, bahwa jika seseorang datang ke Situ Patenggang, mereka akan dipertemukan kembali dengan pasangan sejatinya. Dan di tempat ini terdapat spot kapal raksasa yang sangat populer di instagram. Tempat ini memiliki latar belakang yang sangat eksotis untuk pemandangan Patenggang dan gunung. Tempat ini terletak di Kecamatan Rancabali, Ciwidey, Bandung Selatan, Jawa Barat.

Situ patenggang Glamping Ciwidey

Bukit Jamur Rancabolang

Tempat wisata ini memiliki banyak pohon dengan bentuk unik menyerupai jamur, pohon ini cukup tinggi sehingga jika kita berada di bawahnya kita seperti kurcaci yang berteduh di bawah pohon jamur hijau yang unik. Jika Anda berkunjung ke sini, tidak ada biaya masuk atau gratis, Anda hanya membayar tiket parkir. Tempat wisata ini terletak di kecamatan Sugihmukti. Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Taman kelinci

Di taman ini anda bisa bermain dengan kelinci dengan cara memberi mereka makan, tidak hanya kelinci di taman ini juga terdapat hewan lain seperti kambing, kuda dan burung hantu. Tak hanya hewan, di taman ini terdapat taman dengan bunga berwarna-warni yang bisa menyejukkan mata. Taman wisata ini terletak di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 33,7 Desa Cikembang, Panundaan Ciwidey, Bandung.

Kawah Rengganis

Lubang ini terkenal sebagai tempat spa, dimana perawatannya menggunakan tanah yang mengandung belerang yang dipercaya ampuh untuk melawan berbagai penyakit. Kawah ini berada di Patengan, Rancabali, Bandung dan Jawa Barat.

Ciwidey Valley Resort and Hotspring

Di tempat ini banyak terdapat permainan seperti waterpark yang dilengkapi dengan berbagai permainan air dan perosotan dengan ukuran yang berbeda-beda, dimana air yang digunakan di tempat ini adalah air alami yang bersumber dari Kawah putih. Di sini juga banyak penginapan yang menyuguhkan pemandangan indah di malam hari. Ada taman bermain anak, kebun strawberry dan taman sangkar burung raksasa bernuansa hutan tropis. Tempat wisata ini terletak di Jl. Barutunggul, KM.17, Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Barusen Hills Ciwidey

Tempat ini memiliki tempat wisata favorit keluarga, termasuk kolam renang yang dikelilingi banyak wahana. Tak hanya itu, taman ini juga memiliki taman cinta dengan spot-spot untuk ditonton di Instagram. Tempat ini terletak di Gambung Ciwidey, Cisondari, Kecamatan Pasir Jambu, Bandung, Jawa Barat.

Jangan lupa tetap stay tune di website ini buat lebih tau banyak informasi seputar wisata Ciwidey yang pasti gak kalah seru dan kerennya dong! makasih udah mampir, salam hangat dari admin dan selamat liburan!