Paket Wisata Ciwidey
More info Paket Wisata Ciwidey Lainnya
HP/WA/SMS : 0813 2373 9973
Info Wisata Ciwidey
Tlp 022-85924482
CV.Family Ciwidey >> Trip Planner & Event Orgenaizer
022- 85924482
0813 2373 9973

Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan

Minggu, Mei 14th 2017.

Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan

Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan adalah Paket wisata bandung  yang pasti memuaskan yang diselenggarakan selama 4 hari 3 malam yang diadakan oleh kami Family Ciwidey Team Bandung untuk Anda dan rombongan dari Grobogan yang akan berwisata dan menginap di tempat wisata Bandung, lebih tepatnya ke Ciwidey Bandung Selatan, untuk informasi lebih jelas tentang Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan, silahkan call/sms/WA 081323739973, telp 022-85920070, bbm 597BACEE atau email ke admin@paketwisataciwidey.com atau gusdur1973@gmail.com.

Family Ciwidey Trip planner & event organizer mengawali usahanya dari sebuah bisnis penjualan tiketing dan akomodasi secara online, didirikan pada tanggal 01 Agustus 2010 dengan bendera PO.Family Ciwidey. Family Ciwidey dari tahun ke tahun semakin mantap dengan menawarkan layanan penjualan tiketing online objek wisata, penyedia guide lokal dan akomodasi di Ciwidey untuk klien perorangan maupun perusahaan.

Kemudian sejak 04 April 2016 hingga kini, Family Ciwidey merambah bisnis perjalanan wisata outland di bawah bendera CV FAMILY CIWIDEY bekerjasama dengan First Travel merupakan salah satu Travel Umroh terbesar di Indonesia ,terpercaya dan sangat berpengalaman baik perjalanan dalam dan luar negeri. Perkembangan bisnis perjalanan wisata outland FAMILY CIWIDEY bekerjasama dengan First Travel semakin hari semakin baik.

Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan

Dengan izin Allah SWT Kami pun yakin kebersamaan dengan Saudara akan terus berlanjut dan akan terus terjalin di kedepannya nanti dan akan kami jaga dengan komitment yang dilandasi keikhlasan dan ketulusan dari kami.

Visi – Menjadi perusahaan bertaraf internasional dengan standar pelayanan dan etika kerja yang professional dan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik.

Misi – Menjadi perusahaan yang memiliki daya saing tinggi melalui pemberdayaan seluruh jajaran dalam organisasi perusahaan dengan efektif dan efisien dalam kegiatan operasional perusahaan.

Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan

Menyediakan pelayanan yang berorientasi pada kenyamanan dan keamanan yang dijalankan oleh profesional yang kompeten dan bermotivasi tinggi.

Menjadi perusahaan yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya sebagai tanggungjawab sosial.

Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan

Moto perusahaan ‘Anda puas kami senang’, yang berarti memberikan jasa pelayanan yang berkualitas,sehingga tercipta pengalaman yang menyenangkan dan selalu diingat oleh pelanggan.

LEGALITAS – Sebagai perusahaan penyedia jasa trip palanner and event organizer dengan akta Pendirian Perseroan Komanditer CV.FAMILY CIWIDEY Tanggal 04 April 2016 Nomor 1 (satu).

BUDAYA PERUSAHAAN

DISIPLIN – Menjaga reputasi perusahaan dan pribadi secara konsisten, dengan senantiasa disiplin dan professional, menerapkan standar kebijakan manajemen perusahaan, serta sikap pribadi yang diterapkan dalam berprilaku dan bekerja setiap waktu.

Family Ciwidey Team memiliki nilai – nilai Perusahaan yang diterapkan pada seluruh jajaran organisasi, yaitu:

Focus : Memberikan seluruh perhatian dalam bekerja untuk mencapai tujuan / target yang telah ditetapkan perusahaan.

Integrity : Berkomitment untuk senantiasa jujur dan menjunjung standar etika yang tinggi dalam perkataan dan tindakan untuk meraih kepercayaan pelanggan.

Results-oriented : Bekerja secara efektif dan efisien dalam melayani kebutuhan pengguna jasa dengan mengutamakan hasilt erbaik demi menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Service excellence : Tanggap dalam melayani keinginan dan kebutuhan pelanggan sesuai dengan standar prosedur dan nilai-nilai yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Team work : Membangun dan menjaga suasana kerja yang sehat dan saling mengormati dalam mencapai tujuan perusahaan dengan mendorong kemampuan dan bakat dari setiap personal di dalam perusahaan.

PELAYANAN KONSUMEN – Dengan didukung oleh tenaga kerja yang professional dalam bidangnya, kami melayani berbagai macam kegiatan antara lain :

Jika masih ada pertanyaan, kritik, saran,atau apapun, atau Anda ingin outland dari Bandung ke objek wisata di Indonesia, hubungi kami di “hp 081323739973 , atau BBM 597BACEE atau office 022-85920070”, sekali lagi terima kasih sudah membaca website ini yang berjudul Paket wisata bandung 4 hari 3 malam dari grobogan.